Renungan dan Istighosah Bersama Jelang Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2021/2022 SMA Negeri 1 Patikraja

Menyambut digelarnya Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2021/2022 SMA Negeri 1 Patikraja mengadakan sholat taubat, sholakt hajat, istighosah dan doa bersama. Acara yang dihadiri Kepala Sekolah Nastiti Rahayu, M.Pd., beserta wakil kepala sekolah dan dewan guru. Secara keseluruhan peserta adalah peserta didik kelas XII yang akan menempuh Ujian Sekolah mulai tanggal 28 Maret 2022 hingga 7 April 2022. Acara berlangsung di Gedung Krida Wiyata SMA Negeri 1 Patikraja dari Pukul 07.30 – 10.00 WIB.

Tujuan diadakannya acara ini adalah mempererat silaturahmi antara pendidik dan peserta didik, mempersiapkan hati dan mental peserta didik untuk menghadapi Ujian Sekolah, serta mendekatkan diri dan berdoa kepada Sang Pencipta agar Ujian Sekolah yang akan diselenggarakan mampu dihadapi dengan baik. Acara yang berlangsung hikmat ini dipandu secara langsung oleh Imam Lathiffuddin, S.Pd.I., selaku guru mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti. Kondisi yang masih pandemi mengharuskan acara dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain acara renungan di Gedung Kridha Wiyata, secara terpisah juga diadakan renungan di Gedung Aksidayaku SMA Negeri 1 Patikraja. Acara tersebut ditujukan untuk pendidik dan peserta didik yang beragama Kristen / Katolik. Acara dipandu oleh Daniel Prasetyo, S.Pd.

Renungan dan Istighosah Bersama Jelang Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2021/2022 SMA Negeri 1 Patikraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.