Partisipasi Demokrasi Pelajar dalam Persiapan Pekan Olahraga dan Seni, SMA Negeri 1 Patikraja

Masa sekolah adalah salah satu masa penuh keceriaan dan semangat. Masa-masa ini dapat dilihat salah satunya ketika ada acara ulang tahun sekolah. Sekolah meriupakan tempat yangh tepat untuk melatih mental para pelajar,terutama dalam menyampaikan ide,gagasa,dan pola polir mereka. Peran sekolah dalam membentuk karaktere tersebut tentu harus didukung oleh berbagai pihak,dari orang tua, keluarga, dan masyarakat.

SMA Negeri 1 Patikraja sebagai satuan pendidikan yang bernaung di bawah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan ikut serta dalam pembentukan soiswa berdemokrasi. Pada kesempatan ini Kamis, 26 September 2019 SMANTIK mengadakan dua kegiatan sekaligus,yakni Pembinaan dari Polsek Kecapatan Patikraja dan Persiapan Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni yang diagendakan dilaksanakan Pada awal Oktober mendatang.

Pembinaan dari kepolisian RI dilaksanakan setelah diadakannya PHB atau Penilaian Harian Bersama. Pada acara ini Ibu Kepala Sekolah Nastiti Rahayu,M.Pd menyambut dengan antusias dan semangat. Acara yang diilaksanakan di Aulu Kridha Wiyata tersebut berisi tentang ajakan agar pelajar tidak mempercayai begitu saja berita-berita yang berdear di media sosial. Pembinaan dari kepolisian ini berakhuir diakhiri dengan sholat dhuhur berjamaah di Masjid RaudhatulJannah SMA Negeri 1 Patikraja.

Persiapan pekan olahraga dan seni dilaksanakan setelah sholat dhuhur sampaipukul15.30 Wib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *