Berita

Darmawanita dan Buka bersama Guru, Karyawan dan pemilik Kantin SMA Negeri 1 Patikraja 2018

Patikraja, 8 Juni 2018. SMA Negeri 1 Patikraja pada hari Kamis, 7 Juni 2018 mengadakan 2 acara bersamaan yaitu Darmawanita dan Buka puasa bersama Guru, Karyawan, dan Pemilik kantin.

Ketua DARMAWANITA SMA Negeri 1 Patikraja Ibu Tini Hayaturohma membuka acara Pertemuan Rutin DARMAWANITS SMA Negeri 1 Patikraja, dilanjutkan memberikan santapan rohani

Kamis (7/6/2018) berkumpul di ruang kelas X MIPA 2, Ibu guru dan Istri Bapak Guru SMA Negeri 1 Patikraja mengadakan pertemuan rutin DARMAWANITA rutin. acara di buka oleh Ketua DARMAWANITA SMA Negeri 1 Patikraja Ibu Tini Hayaturohma yang juga merupaka Istri dari bapak Kepala SMA Negeri 1 Patikraja Bapak Shobirin Slamet, S.Pd., M.Si. Dilanjutkan dengan santapan rohani dan pengocokan arisan. Acara berlangsung mulai pukul 16.00 – 17.30 WIB kemudian dilanjutkan ke acara Buka puasa bersama Guru, Karyawan, dan Pemilik kantin SMA Negeri 1 Patikraja 2018.

Ibu Guru dan Istri Bapak Guru SMA Negeri 1 Patikraja hitmat mendengarkan santapan rohani pada acara Pertemuan Rutin DARMAWANITA SMA Negeri 1 Patikraja

Buka puasa bersama Guru, Karyawan, dan Pemilik kantin SMA Negeri 1 Patikraja 2018 di awali dengan acara pengajian. Bertempat di Masjid Ar-Roudhoh, masjid baru SMA Negeri 1 Patikraja, pengajian di isi oleh bapak Sujatno, S.Pd. Beliau mengangkat tema tentang bersyukur.

Bapak Sujatno, S.Pd. saat mengisi Pengajian Buka bersama Guru Karyawan dan Pemilik kantin SMA Negeri 1 Patikraja.
Bapak Kepala SMA Negeri 1 Patikraja Bapak Shobirin Slamet, S.Pd., M.Si. Membuka acara pengajian Buka bersama Guru, karyawan, dan pemilik kantin SMA Negeri 1 Patikraja 2018.
Ibu-ibu suka cita mengikuti acara pengajian Buka bersama Guru Karyawan dan Pemilik Kantin SMA Negeri 1 Patikraja 2018

Pengajian selesai tepat pada adzan magrib tanda buka puasa berkumandang. Setelah berbuka puasa dengan air putih/air teh, guru dan karyawan dan pemilik kantin SMA Negeri 1 Patikraja melaksanakan sholat maghrib berjamaah dilanjutkan bersantap bersama makanan berat yang telah di sediakan oleh panitia. Acara selesai kurang lebih pukul 18.45 WIB.

 

Leave a comment