Apel Silaturahim Idul Fitri 1443 Keluarga SMA Negeri 1 Patikraja; Hari Pertama Usai Cuti Bersama Lebaran

Patikraja (9/5), keluarga besar SMA Negeri 1 Patikraja kembali aktif setelah melaksanakan cuti bersama  terhitung sejak 29 April Р8 Mei 2022. Pada kesempatan yang ini, diadakan apel silaturahim segenap keluarga besar yakni siswa, guru, dan karyawan SMA Negeri 1 Patikraja. Apel diadakan pukul 07.00 hingga 08.00 WIB dipimpin oleh petugas dari pasukan pengibar bendera. Kepala Sekolah Nastiti Rahayu, M.Pd., bertindak sebagai pembina apel.

Pada apel tersebut kepala sekolah menerima ikrar halal-bihalal sekaligus permohonan maaf dari siswa-siswi yang disampaikan oleh Ketua OSIS Edgina Rangga. A. Beliau juga memohon maaf atas kesalahan yang telah dilakukan secara pribadi dan atas nama guru serta karyawan, baik yang disengaja atau yang tidak disengaja. Kepala sekolah menyampaikan bahwa meskipun sudah saling maaf-memaafkan, kita sebagai manusia perlu mengeliminir kesalahan di setiap perbuatan atau tindakan yang dilakukan mulai hari ini dan di kemudian hari.

Apel pada kesempatan ini diisi pula dengan hikmah Ramadhan yang disampaikan oleh Aflahah Taufik, S.H.I., dilanjutkan pembacaan doa oleh Imam Lathiffuddin, S.Pd.I. Usai apel dilaksanakan, peserta apel tidak langsung dibubarkan, melaikan dilakukan kegiatan saling memaafkan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

Penulis dan pengunggah : Agi Kustri Juniawan, S.Pd.

Apel Silaturahim Idul Fitri 1443 Keluarga SMA Negeri 1 Patikraja; Hari Pertama Usai Cuti Bersama Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.