Dengan berakhirnya masa jabatan Pengurus Dewan Ambalan Rama Shinta SMAN 1 Patikraja periode 2021/2022, hari ini Sabtu – Minggu 3 – 4 Desember 2022 Dewan Ambalan Rama Shinta SMAN 1 Patikraja mengadakan kegiatan Reorganisasi dan Pengukuhan Dewan Ambalan Rama Shinta masa jabatan 2022/2023. Dengan tema ” Religius, Terampil, Berjiwa Ksatria dan Pandai Berorganisasi” kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan integritas, kerja sama, dan rasa tanggung jawab serta disiplin yang tinggai bagi pengurus dewan Ambalan Rama Shinta SMAN 1 Patikraja gudep 13.2964 – 13.2965.

16 Comments

    1. Terima kasih pengurus Dewan Ambalan Rama Shinta SMA N 1 Patikraja Periode 2021/2022 semoga ilmu dan pengalaman yang didapat selama berorganisai bermanfaat di kehidupan dan selamat untuk Dewan ambalan periode 2022/2023 Semoga amanah dalam mengemban tugas,terus berinovasi dan berkreatifitas untuk kemajuan pramuka SMA N 1 Patikraja.

    2. Semoga AMBALAN RAMA SHINTA selalu jaya jaya jaya dan bisa selalu menjaga nama baik AMBALAN dan SMA NEGERI 1 PATIKRAJA!

    3. Terima kasih atas kerja yang hebat Dewan Ambalan yang lama. Semangat untuk Dewan baru selamat bekerja dan berkarya. Ksatria Amartha Jaya selalu.

    1. Selamat bertugas dengan jabatan barumu. semoga Ambalan Rama Shinta SMA Negeri 1 Patikraja semakin Jaya.

  1. Semoga Ambalan Rama Shinta bisa lebih berprestasi, terima kasih kepada Dewan Ambalan purna dan Selamat Berkarya bagi adik adik Dewan Ambalan baru… SEMANGAT SEMANGAT DAN SEMANGAAATTT

    1. Sebagai Pembina
      Kakak bangga kepada pengurus DA lama atas prestasi dan dedikasinya…terimakasih kak Kusmijan ucapkan, untuk DA baru….selamat berjuang demi KIBARAN CITA Gudep Pramuka Ambalan Rhama-Shinta SMA N 1 PATIKRAJA

  2. Terbentur, Terbentur, Terbentuk. Semoga Ambalan Rama – Shinta dapat mengharumkan nama SMA N 1 PATIKRAJA di masa jabatan Dewan Ambalan yang baru. RAMA SHINTA SATYA!

  3. Terbentur, Terbentur, Terbentuk !, Selamat kepada Dewan Ambalan masa jabatan 2022/2023, Semoga Ambalan Rama Shinta selalu jaya

  4. Terima kasih untuk Dewan lama atas kerja hebatnya. Selamat bekerja dan berkarya untuk Dewan baru. Ksatria Amartha Jaya selalu.

Leave a Comment