Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-111 SMA Negeri 1 Patikraja

SMA Negeri 1 Patikraja (20/05/2019), melaksanakan Upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang bertema “ Bangkit untuk Bersatu” yang bertempat di Lapamham Olahraga SMA Negeri 1 Patikraja, Banyumas,Jawa Tengah pada hari Senin tanggal 20 Mei 2018 sekitar pukul 07.30 WIB.

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 berlangsung hikmat.

Upacara Hari Kebangkitan Nasional tersebut diiikuti oleh dewan guru, karyawan, serta siswa SMA Negeri 1 Patikraja. Pada kesempatan tersebut Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum, Wasomo Ardi Saputro, M.Pd. selaku Pembina Upacara memberikan kata sambutan kepada seluruh siswi/siswi. Pada sambutan tersebut beliau berpesan kepada seluruh peserta upacara agar terus menjaga persatuan yang sudah dicetuskan sejak zaman Majapahit melalui Sumpah Palapa yang dicetuskan oleh Mahapatih Gajah Mada, selalu bersemangat dalam menuntut ilmu dalam pendidikan, dan menyarankan agar menjauhi perbuatan tercela di sekolah seperti bahaya narkoba, tawuran antar pelajar dan tindakan kekerasan didalam sekolah.

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nawsional ke-111 diikuti oleh seluruh warga SMA N 1 Patikraja

Di akhir kegiatan Upacara, Wasomo Ardi Saputro, M.Pd. memberikan ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional kepada Kepala Sekolah, guru guru serta seluruh siswa SMA Negeri 1 Patikraja. Upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang berlangsung di bulan Ramadhan tersebut selesai sekitar pukul  08.00 WIB berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (Kontributor. Agi Kustri. J, S.Pd)

Wasomo Ardi Saputro, M.Pd. selaku Pembina Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasinal ke-111

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *