Darmawanita dan Buka bersama Guru, Karyawan dan pemilik Kantin SMA Negeri 1 Patikraja 2018

Patikraja, 8 Juni 2018. SMA Negeri 1 Patikraja pada hari Kamis, 7 Juni 2018 mengadakan 2 acara bersamaan yaitu Darmawanita dan Buka puasa bersama Guru, Karyawan, dan Pemilik kantin.

Ketua DARMAWANITA SMA Negeri 1 Patikraja Ibu Tini Hayaturohma membuka acara Pertemuan Rutin DARMAWANITS SMA Negeri 1 Patikraja, dilanjutkan memberikan santapan rohani

Kamis (7/6/2018) berkumpul di ruang kelas X MIPA 2, Ibu guru dan Istri Bapak Guru SMA Negeri 1 Patikraja mengadakan pertemuan rutin DARMAWANITA rutin. acara di buka oleh Ketua DARMAWANITA SMA Negeri 1 Patikraja Ibu Tini Hayaturohma yang juga merupaka Istri dari bapak Kepala SMA Negeri 1 Patikraja Bapak Shobirin Slamet, S.Pd., M.Si. Dilanjutkan dengan santapan rohani dan pengocokan arisan. Acara berlangsung mulai pukul 16.00 – 17.30 WIB kemudian dilanjutkan ke acara Buka puasa bersama Guru, Karyawan, dan Pemilik kantin SMA Negeri 1 Patikraja 2018.

Ibu Guru dan Istri Bapak Guru SMA Negeri 1 Patikraja hitmat mendengarkan santapan rohani pada acara Pertemuan Rutin DARMAWANITA SMA Negeri 1 Patikraja

Buka puasa bersama Guru, Karyawan, dan Pemilik kantin SMA Negeri 1 Patikraja 2018 di awali dengan acara pengajian. Bertempat di Masjid Ar-Roudhoh, masjid baru SMA Negeri 1 Patikraja, pengajian di isi oleh bapak Sujatno, S.Pd. Beliau mengangkat tema tentang bersyukur.

Bapak Sujatno, S.Pd. saat mengisi Pengajian Buka bersama Guru Karyawan dan Pemilik kantin SMA Negeri 1 Patikraja.
Bapak Kepala SMA Negeri 1 Patikraja Bapak Shobirin Slamet, S.Pd., M.Si. Membuka acara pengajian Buka bersama Guru, karyawan, dan pemilik kantin SMA Negeri 1 Patikraja 2018.
Ibu-ibu suka cita mengikuti acara pengajian Buka bersama Guru Karyawan dan Pemilik Kantin SMA Negeri 1 Patikraja 2018

Pengajian selesai tepat pada adzan magrib tanda buka puasa berkumandang. Setelah berbuka puasa dengan air putih/air teh, guru dan karyawan dan pemilik kantin SMA Negeri 1 Patikraja melaksanakan sholat maghrib berjamaah dilanjutkan bersantap bersama makanan berat yang telah di sediakan oleh panitia. Acara selesai kurang lebih pukul 18.45 WIB.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *