PUNCAK KEMERIAHAN HARI ULANG TAHUN SMA N 1 PATIKRAJA YANG KE 23

Patikraja, 5 Oktober 2017. Setelah rangkaian kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 2 Oktober 2017, pada hari kamis tanggal 5 Oktober bertepatan dengan hari ulang tahun, SMA N 1 Patikraja mengadakan pentas seni yang diawali dengan pemotongan kue ulang tahun oleh bapak Shobirin Slamet S. Pd, M, Si., sekaligus melakukan launching untuk visi terbaru SMA N 1 Patikraja yaitu Berakhlak Mulia, Berprestasi, Berbudaya dan Berwawasan Lingkungan atau bisa disingkat dengan AKSI DAYAKU . 

Pentas seni diisi dengan banyak kegiatan seperti lomba band antar kelas, pentas tarian, unjuk kebolehan dari ekstra pramuka dan pasbara. Selain para siswa yang menampilkan keahlian mereka dalam bermusik, sebagian bapak dan ibu guru juga turut menyumbangkan kemampuan mereka untuk menghibur siswa siswi SMA N 1 Patikraja dalam bermusik.

Setelah kegiatan pentas seni, kegiatan hari itu ditutup dengan penampilan dari guest star HINDIA band. Seluruh siswa menyambut penampilan tersebut dengan antusias terbukti dengan hampir seluruh lapangan basket penuh oleh siswa yang menonton dan menikmati penampilan dari grup band tersebut. Kegiatan HUT SMA N 1 Patikraja sangat meriah dan kemeriahannya dapat dirasakan oleh seluruh warga sekolah maupun masyarakat di lingkungan sekitar sekolah.

Satu gagasan untuk “PUNCAK KEMERIAHAN HARI ULANG TAHUN SMA N 1 PATIKRAJA YANG KE 23”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *